Tradisional hipertensi

Cara Mengolah Daun Sirsak

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker

Daun Sirsak masih diminati masyarakat sebagai obat kanker paling mujarab sampai sekarang. Minat Masyarakat yang sangat besar bisa terlihat dari banyaknya pengunjung situs-situs pencari informasi yang melakukan pencarian dengan satu kata kunci Cara Mengolah Daun Sirsak sekarang Kami berikan informasi selengkap mungkin Bagai mana Cara Mengolah Daun Sirsak yang paling tepat untuk obat kanker.

Cara Mengolah Daun Sirsak12 macam kanker sekalipun bisa diatasi hanya dengan satu ramuan dari olahan daun sisak biasanya orang menggunakan rebusan daun sirsak karena lebih efektif dibandingkan dengan olahan daun sirsak kering atau pun yang berbentuk kapsul. Khasiat yang Ada pada daun sirsak saat perebusan akan jauh lebih efektif untuk mengusir kanker. Senyawa didalamnya tidak akan berkurang dan berubah hanya saja anda butuh keahlian khusus untuk mendapatkan hasil rebusan yang sempurna sesuai dengan dosis minumnya.

3 Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk kanker

  • Cara Mengolah Daun Sirsak – Cara pertama adalah dengan memanfaatkan daun sirsak kering antara 10-15 lembar yang kemudian direbus dengan 2 gelas air, hingga tersisa menjadi 1 gelas rebusan. Adapun proses perebusan dilakukan dalam waktu 1 hingga 1,5 jam. Perlu juga diketahui bahwa proses pengeringan daun sirsak sebaiknya dilakukan bukan dibawah sinar terik matahari, karena hal ini dikhawatirkan akan merusak senyawa yang terdalam didalam daun sirsak.
  • Cara kedua dapat dilakukan dengan merebus 10-15 lembar daun sirsak basah dengan 3 gelas air, hingga tersisa 1 gelas air rebusan. Pada saat merebus sebaiknya menggunakan kendi atau panci yang terbuat dari tanah liat agar kemurnian zat yang ada pada daun sirsak tetap terjaga. Air rebusan diminum selagi hangat setiap hari,  pagi atau sore hari selama 3-4 pekan.
  • Cara ketiga mengolah daun sirsak menjadi obat kanker dapat dilakukan dengan memblender 3-5 lembar daun sirsak basah dengan menambahkan 1/4 gelas air (50 cc) air hangat untuk membantu proses penghancuran. Sebelum diblender, daun sebaiknya dipotong menjadi 3-4 bagian agar lebih cepat hancur. Setelah hancur, masukkan daun ke wadah dengan penutup rapat, lalu tambahkan 1 gelas air panas ke dalamnya dan aduk sampai rata.

Alternatif lain Cara Mengolah Daun Sirsak Lebih sederhana

Memang lebih mudah dan murah adalah membuat ramuan sendiri namun ada aletrnatif lain untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal untuk pengobatan kanker, Cara Mengolah Daun Sirsak menjadi obat kanker cukup padukan jus daun sirsak dengan jus kulit manggis itu akan membuat daun sirsak lebih aman dan efektif dalam mengobati kanker. Selain praktis ace maxs juga memiliki fungsi lebih banyak karena dipadukan dengan kulit manggis dengan segudang manfaat.

Ace Maxs obat kanker paling mujarab karena proses pengolahan yang sangat sederhana dengan perpaduan kulit manggis yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Kulit manggis mengandung Xanthone sebagai penangkal radikal bebas paling ampuh mencegah pertumbuhan sel kanker.

ace-maxsdsdsCara Mengolah Daun Sirsak

54 thoughts on “Cara Mengolah Daun Sirsak
  • ShenLind says:

    Asalam’mualaikum…
    Apa lg obat paling bgs utk sakit kangker otak n bs py keturunan…
    ok tq

    • admin2 says:

      walaikum salam ..
      untuk obat kanker terbaik adalah Ace Maxs (jus kulit manggis dan daun sirsak) keampuhannya 10.000 kali lipat membunuh sel kanker lebih baik dari kemoterapi .
      Untuk mempermudah mendapatkan keturunan Anda bisa gunakan TRICAJUS klik disini

      • ari susanto says:

        asalamu’alaikum…
        mau tanya gan?? apa benar kalau godogan daun sirsak ada efek sampingnya? terus apa bedanya dengan produk Ace Maxs?? tolong penjelasan yang lebih muantep gan…

        • admin2 says:

          jika dosis yang d konsumsi dari hasil pengolahan sendiri tidak sesuai dengan anjuran maka akan menimbulkan efek samping, sama halnya dengan tanaman herbal yang lain.
          ace maxs jelas berbeda pak, dosis dan kualitas dari rebusan daun sirsaknya sangat terjaga keutuhannya sehingga aman di konsumsi, terlebih ace maxs adalah perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak bunga rosella merah madu murni dan apel hijau, semua manfaat yang terkandung dalam buah-buhan ada pada ace maxs. Sehingga Ace Maxs sangat tepat di gunakan untuk berbagai macam penyakit.

          untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
          ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
          kirim ke : 082.126.444.770

  • hendry says:

    apakah ace maxs bisa di antar untuk daerah kabupaten kayong utara

    • admin2 says:

      ia tentu saja bisa pak .
      kami menerima pemesanan ace maxs dari seluruh indonesia ..
      cukup kirimkan Data lengkap anda dengan Format :
      ACMX : nama : alamat : jumlah pesanan : No Hp
      kirim ke : 082.126.444.770

  • ceni tamba says:

    boleh tidak perebusan dlakukan dengan cara kita .. tampa mengikuti cara diatas ? oyah … jija kita mengidap kanker tulang .. apakah rambut kita rontok .. dan nafsu mkn hilang ??? tolong bri jawaban ya .. trimks

    • admin2 says:

      namun untuk dosis yang di gunakan baiknya mengikuti aturan bu agar hasilnya maksimal …
      jika tidak ingin repot dengan hasil yang sangat maksimal, anda bisa memesan ACE MAXS jus kulit manggis dan Daun sirsak di lengkap dengan Apel bunga rosella hitam dan madu murni sangat baik untuk Penderita Kanker 1000 x lipat lebih baik dari kemoterapi. Tanpa menyebabkan efek samping seperti rambut rontok dan ketergantungan.

      untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
      kirim ke : 082.126.444.770

  • hari says:

    minum jussirsak,jus manggis,dan sirih merah secara bersamaan blh ngk?

    • admin2 says:

      sebaiknya konsumsi obat herbal dengan dosis dan anjuran para ahli di bidangnya agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan. untuk pengobatan yang lebi efektif anda tidak perlu membuat ramuan sendiri Ace Maxs telah terbukti dan di rekomendasikan para ahli baik untuk berbagai macam penyakit.

      untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
      kirim ke : 082.126.444.770

  • clara says:

    saya punya penyakit tumor payudara dan penyakit darah rendah. Saya pernah mengkonsumsi rebusan daun sirsak tapi darah rendah saya kambuh. Bgmana crnya sy bs mengkonsumsi daun sirsak tanpa mengganggu penyakit yg laen?trim

    • admin2 says:

      sebetulnya anemia juga bisa di tasi dengan Ace Maxs dari ekstraks daun sirsak dan kulit manggis.
      ibu bisa mencoba menggunakan Ace Maxs untuk membantu penyembuhan penyakit tanpa menggagu penyakit yang lain karena Ace Maxs sifatnya multi khasiat, ibu tidak perlu repot mengolah daun sirsak sendiri.

      untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
      kirim ke : 082.126.444.770

  • fhitri says:

    saya punya benjolan d skitar payudara trus sudah komsumsi teh sirsak dan ace max’s trus benjolannya kadang kecil kadang besar , solusinya giman??

    • admin2 says:

      jika besar benjolan tidak menentu itu tandanya ibu hasrus mengkonsumsi Ace Maxs atau rebusan sirsak lebih rutin dengan dosis yang tepat.
      hanya mengkonsumsi semacam teh atau rebusan daun sirsak saja itu tidak akan efektif .
      ibu bisa menggunakan ACE MAXS secara berkala karena ACE MAXS bukan hanya daun sirsak tapi mengandung Kulit Manggis Yang Sangat tepat jika di padukan untuk menghilangkan Benjolan Sekitar Payudara.

      untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
      kirim ke : 082.126.444.770

  • Wahyu L says:

    Saya di diagnosa menderita kanker paru. Namun saya tidak tertarik untuk operasi, radiasi, atau kemoterapi. Apalagi saya membaca bahwa daun sirsak memiliki kasiat lebih dahsyat 10.000 x dibandingkan kemoterapi. Dan saya baca di artikel ini AceMax memiliki kandungan daun sirsak. Pertanyaan saya apakah saya cukup meminum AceMax saja secara teratur atau ditambah dengan membuat ramuan daun sirsak lagi? Terima kasih atas penjelasannya

    • admin2 says:

      jika bapak sedang dalam pengobatan ace maxs anda tidak perlu lagi membuat atau mengkonsumsi racikan daun sirsak sendiri.
      cukup konsumsi ACE MAXS dengan teraturi 1-2 bulan anda bisa merasakan perubahan yang sangat luar biasa .
      pengobatan dengan ACE MAXS tanpa menimbulkan efek samping.

      untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
      kirim ke : 082.126.444.770

  • Buchary azal says:

    saya mengalami nyeri pada dada kiri,dan aku sering mengkonsumsi daun sirsak dan nyeri dadaku masih aja terasa nyeri. . .
    bagaimana solusinya

    terimakasih

    • admin2 says:

      ada baiknya anda memeriksakan kedokter agar anda mengetahui lebih spesifik penyakit yang anda derita..
      namun untuk mngobati rasa nyeri di dada dan mencegah munculnya penyakit yang tak terduga-duga seperti stroke dan jantung, anda bisa mengkonsumsi ace maxs.
      Ace Maxs bukan hanya dari daun sirsak tetapi juga kulit manggis.

      untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
      kirim ke : 082.126.444.770

  • Tetty says:

    Sy punya keluhan di sekitar leher dan pundak. Awalnya ada benjolan sy cb mnum ace max 2 kali bnjolanya hilang tp rasa sakitnya msh trasa saya mhon solusinya hrs gmn? Trima kasih.

    • admin2 says:

      rasa sakit akan terus ada jika kekebalan tubuh ibu belum kembali pada posisi normal.
      ibu bisa terus mengkonusmsinya untuk menghilangkan benjolan dan rasa sakit sampai ke akarnya …
      proses penyembuhan minimal 1 bulan 4-6 botol bu :) ..

      untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
      kirim ke : 082.126.444.770

  • Ani says:

    Saya mau tanya nc,kan katanya kalo penderita kanker payudarah gak boleh mengomsumsi makanan yg di awetkan terus kalo ace maxs bkannya ada bhan pengawetnya,memang tidak apa2 mohon penjelasannya,terimakasih

    • admin2 says:

      Ace Maxs tanpa bahan pengawet bu ..
      ace maxs bisa bertahan 1 minggu setelah segel penutup di buka ..
      namun jika di simpan di lemari es akan jauh lebih awet …
      1 botol ace maxs bisa habis dalam waktu 4-6 hari jika d konsumsi secara rutin..

      untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
      kirim ke : 082.126.444.770

  • Habibi says:

    1 botolnya brapa pak?

    • admin2 says:

      1 botol 220rb belum termasuk ongkos kirim .

      untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
      kirim ke : 082.126.444.770

  • adi says:

    Gan mau tanya nih apakah ace max bisa menyembuhkan penyakit kusta…
    Terimakasih atas jawaban nya…

    • admin2 says:

      tentu saja bisa pak ..
      ace maxs mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat menyembuhkan Kusta dan penyakit kulit lainnya.
      menghilangkan bakteri virus dan jamur dengan sangat efektif .

      untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
      kirim ke : 082.126.444.770

  • admin2 says:

    bapak bisa mengkonsumsi ace maxs .
    ace maxs sangat ampuh untuk mengobati batuk berdarah, gangguan pernafasan dan paru-paru ..

    untuk pemesanan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak cukup kirimkan SMS dengan Format :
    ACMX : jumlah pesanan : nama : alamat : no HP
    kirim ke : 082.126.444.770

  • RINI WIJAYANTI says:

    Ass…mau tanya bgi yang mmpu mkin tdak brt mmbli ace maxs,gmna dgn kmi yang hdp ckp tuk mkn.adakah kringanan untuk kmi.atau setidaknya beri tau kmi cara pengolahan sdrhna dan takarannya.wslm

  • Yayah Komariah says:

    Saya mempunyai kista berdiameter 3-4cm apakah dengan mengkonsumsi ace-max’s bisa menyembuhkan kista? saya disarankan mengkonsumsi obat dri dkter tp saya tdk mnghiraukan karena saya alergi dengan obat kimia.

    • admin2 says:

      mohon maaf pertanyaan ibu baru kami balas .
      ia tentu saja ace maxs bisa mengobati kista bahkan dari testimoni kista berukuran 6 cm bisa sembuh dan hilang bu ..

      untuk pemesanan maxs silahkan kirimkan format sebagai berikut :
      ACMX : nama : alamat : jmlah pesanan : no Hp
      kirim ke : 082.126.444.770

  • koko says:

    bisakah hepatitis b sembuh toral dg ace max ?

    • admin2 says:

      ia bisa pak..
      jika di konsumsi sesuai dengan resep dan teratur maka hasilnya pun akan sangat maksimal ..

      untuk pemesanan Ace Maxs silahkan kirimkan format sebagai berikut :
      ACMX : nama : alamat : jmlah pesanan : no Hp
      kirim ke : 082.126.444.770

  • yati says:

    Assalamualaikum, saya menderita 1 benjolan kecil di ketiak dan bintik2 sangat kecil disekitar payudara. Setelah saya browsing dari internet tentang gejala2 kanker payudara hanya gejala itu yang saya temukan. Pertanyaan saya
    1. Jika seandainya saya terkena kanker payudara stadium awal apa kah bisa sembuh dengan memgkonsumsi rebusan sirsak secara teratur? Mengingat usia saya baru berjalan 18 tahun.
    2. Jika saya tidak terkena penyakit itu, apakah aman mengkonsumsi rebusan sirsak sesuai dosis yang disebutkan artikel diatas? Hanya sebagai rasa antisipasi?
    3. Apa efek samping dari meminum rebusan daun sirsak?
    Terimakasih balasan anda sangat saya tunggu.

    • admin2 says:

      waalaikum salah mbak yati, mohon maaf baru sempat kami balas ..
      Rebusan daun Sirsak memang dipercaya baik sebagai pencegah juga mengobati 12 macam kanker termasuk kanker payudara tumor payudara dll.

      membuat sendiri rebusan daun sirsak hasilnya mungkin tidak akan semaksimal jika kita mengkonsumsi resep dari yang lebih ahli.
      untuk itu kami rekomendasikan JUS KULIT MANGGIS DAUN SIRSAK ACE MAXS untuk membantu mengatasi keluhan yang anda derita, karena ace maxs baik untuk mencegah dan mengobati. Ace Maxs di percaya sebagai Obat Kanker Payudara ALAMI yang berlegalitas..

      untuk pemesanan Ace Maxs silahkan kirimkan format sebagai berikut :
      ACMX : nama : alamat : jmlah pesanan : no Hp
      kirim ke : 082.126.444.770

  • henri says:

    sy mau tanya.. boleh gak klo minum rebusan daun sirsak ditambah gula atau madu soalnya rasa dan aroma terlalu menyengat?

    • admin2 says:

      ia tentu saja bisa pak ..
      kami sarankan menggunakan madu karena madu mengandung antioksidan yangn sangat tinggi sangat baik jika di campurkan dengan air rebusan daun sirsak.
      jika anda tidak begitu nyaman dengan aroma yang menyengat dari rebusan daun sirsak buatan sendiri, kami rekomendasikan mengkonsumsi ace maxs .
      selain tidak berbau minuman herbal ini kaya akan manfaat karena Ace Maxs perpaduan kulit manggis daun sirsak madu murni apel hijau dan bunga rosella merah.

      untuk pemesanan Ace Maxs silahkan kirimkan format sebagai berikut :
      ACMX : nama : alamat : jmlah pesanan : no Hp
      kirim ke : 082.126.444.770

  • haniey seaa says:

    Slmt sore,sya mau nanya.bisa melayani pessnan dari luar negti nggak?

    • admin2 says:

      untuk ke luar negeri tidak bisa bu..
      jika ibu memiliki kerabat di indonesia kami bisa kirimkan ..

      Untuk pemesanan Ace maxs cukup sms dengan Format :
      ACMX : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon
      kirim ke : 082.126.444.770

  • Rooney says:

    Apakah penderita kanker nasofaring stadium 1 bisa diobati dengan Ace Max ? Lantas harus diminum sampai berapa botol baru terlihat hasilnya atau bahkan bisa dikatakan sembuh total ?

    • admin2 says:

      ia bisa pak ..
      ace maxs menyembuhkan kanker hingga tuntas …
      untuk pengobatan minimal mengkonsumsi 4-6 botol (akan terlihat hasilnya dalam 1 bulan)
      untuk sembuh total harus di konsumsi secara rutin dan teratur sesuai dosis yang di tentukan ..

      Untuk Pemesanan ace maxs silahkan sms dengan format:
      ACMX : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon
      Kirim ke : 082.126.444.770

  • dina says:

    Apakah untuk hiper theroid ,akan total sembuh,harganya brp yah

  • sami says:

    Brp dosisace max yg tpt untuk kanker pydara

  • rizwan says:

    askum..mw tnya nih klo prostat bisa sembuh klo pke rbusan daun sirsak..trus brpa daun yang hrus di rebus..

    • admin2 says:

      ia bisa pak .. daun sirsak bisa mengobati pembengkakan, peradangan bahkan kanker dan tumor prostat .. takarannya bisa di lihat di halaman ini, untuk mempermudah pengobatan kami rekomendasikan ekstraks daun sirsak yang di kombinasikan dengan kulit manggis dosis telah di tentukan oleh para ahli sesuai standar kesehatan .. sehingga lebih aman di konsumsi. Bila anda ingin mencobanya silahkan pesan kepada kami, untuk pemesanan klik cara pemesanan ace maxs

  • dian says:

    maaf mau tanya jika keadaan sehat dan baik-baik saja apa boleh meminum ace maxs? untuk antisipasi kesehatan? terimakasih

    • admin2 says:

      Bisa bu .. Ace Maxs selain untuk mengobati baik juga untuk mencegah ..kandungan antioksidan yang tinggi pada ace maxs akan menjaga daya tahan tubuh dari radikal bebas sehingga tidak mudah terserang penyakit .. Apabila ibu mau pesan silahkan pesan kepada kami caranya mudah silahkan SMS dan kirimkan format pemesanan sebagai berikut: ACMX : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon Kirim ke : 082.126.444.770 lebih lengka klik cara pemesanan Amasih kurang jelas, silahkan tanyakan kembali pada kami. Terimakasih

  • dewi says:

    soree,, baru satu bulan ini aku habis d operasi krna kista endometriosis, bisa nya d operasi krna kista yg ada d dinding indung telur sebelah kanan itu pecah,
    nah pertanyaan aku,
    boleh ga kalau minum rebusan daun sirsak, ya supaya mncegah kista itu tumbuh lg,
    klau memang boleh, ukuran yg tepat bisa minum brp x sehari,???
    terima kasiiihh,,

    • admin2 says:

      ia bisa daun sirsak bisa membersihkan kisata sampai ke akar dan mencegah tumbuh kembali .. ibu bisa coba 1gelas aja satu hari untuk melihat hasil awalnya, bila hasilnya bagus ibu bisa coba tambahn. Akan tetapi bila ibu tidak ingin repot, silahkan coba Ace maxs yang telah di formulasikan untuk mengatasi kista, dan untuk cara konsumsi ace maxs 2 gelas seloki 3x sehari setelah makan. Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan

  • tadin says:

    pak umur saya baru 15 tahun. saya mengalami rasa nyeri.pada testis sebelah kanan saya. saya mohon bagaimana.cara penyembuhannya. apakah ada obatnya

    • admin2 says:

      biasanya itu adalah gejala Varikokel bisa mengkonsumsi ace maxs. karena ace maxs sangat cocok untuk menghilangkan nyeri dan mencegah peradangan. Apabila anda mau pesan silahkan sms kepada kami dengan format pemesanan sebagai berikut: ACMX : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon Kirim ke : 082.126.444.770 lebih lengkap klik cara pemesanan Apabila masih kurang jelas, silahkan tanyakan kembali pada kami. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>